Buka Puasa Bersama Managemen Dan Karyawan PT. GGB Site Lahat

2019-06-01 07:59:06

Sebagai salah satu perusahaan pertambangan batubara yang terus berkembang, PT. Golden Great Borneo senantiasa melakukan berbagai peningkatan terkait fasilitas sarana-prasarana maupun pengembangan sumber daya manusia sebagai tonggak bisnis perusahaan. Dalam menjalankan hal tersebut, PT. GGB berusaha memfasilitasi karyawan yang bekerja untuk senantiasa memberikan performa kerja terbaik melalui kegiatan yang bersifat membangun hubungan baik antar sesama karyawan maupun bersama stakeholder. Kegiatan yang dapat membangun hubungan baik nantinya dapat melahirkan suasana kerja yang lebih suportif satu sama lain sehingga mampu memberikan kenyamanan dalam bekerja bagi semua karyawan.

Bentuk kegiatan yang dapat membantu membangun hubungan baik dalam lingkup kerja salah satunya dapat berupa kegiatan yang juga melibatkan unsur sosial di dalamnya. Maksud dari unsur sosial adalah dengan melibatkan warga atau penduduk sekitar lokasi pertambangan sebagai wujud dari relasi yang baik dengan lingkungan sekitar. Adapun kegiatan dengan unsur sosial yang dapat diwujudkan dalam waktu yang bertepatan dengan bulan Ramadhan adalah berupa buka puasa bersama. Kegiatan ini melibatkan karyawan PT. GGB sendiri maupun masyarakat sekitar tambang, serta para stakeholder terkait.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan wadah silaturahmi antar sesama karyawan PT. GGB dan para stakeholder, sekaligus memberikan dampak sosial positif kepada warga masyarakat di daerah sekitar lokasi area pertambangan.

PELAKSANAAN ACARA

  1. Hari/Tanggal : Senin, 27 Mei 2019
  2. Tempat : Lapangan Mushola Al-Iman, lingkungan mess PT. GGB
  3. Pukul : 15.00 s/d selesai