PT Golden Great Borneo Raih Pedikat Emas di Event Bergengsi Serelo CSR Award 2022

2022-12-20 14:15:52

Serelo Award 2022

PT Golden Great Borneo berhasil meraih penghargaan bergengsi Serelo CSR Award Trophy dan Sertifikat Predikat Gold Kabupaten Lahat tahun 2022. Penghargaan diserahkan langsung oleh wakil Bupati Lahat H Haryanto dan diterima oleh Fajar Sidiq selaku KTT PT Golden Great Borneo di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, Selasa 29 November 2022.

Penyerahan penghargaan CSR Award ini untuk pelaksanaan program kegiatan CSR di Kabupaten Lahat dengan mengangkat tema pengentasan masalah Stunting di Kabupaten Lahat.  Hadir dalam acara penyerahan penghargaan tersebut Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto beserta Forkompinda Kabupaten Lahat, OPD Lahat, seluruh perwakilan perusahaan BUMN, BUMD, Migas, Pertambangan, Perkebunan, Perhotelan, Perbankan dll yang ada di Lahat.

 

Penilaian dilakukan oleh 3 dewan juri antara lain :

1. Dr. Ir. M.Yamin, MP., selaku Dosen Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya.

2. Ir. Yulian, MT., selaku Dosen Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya.

3. Febri Ariani, ST. MT., selaku Sekretaris Sekretariat Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat

 

 

Dr. Ir. M. Yamin, MP., selaku Dosen Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya mengatakan penilaian untuk kegiatan Serelo CSR Award 2022 dilaksanakan berdasarkan :

1. Kebijakan pengembangan masyarakat

2. Alokasi dana pemahaman masyarakat

3. Pemetaan kebutuhan dan perencanaan

4. Implementasi

5. Evaluasi

6. Hubungan sosial internal dan eksternal.

 

Hadir dalam acara penyerahan penghargaan tersebut Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto beserta Forkompinda Kabupaten Lahat, OPD Lahat, seluruh perwakilan perusahaan BUMN, BUMD, Migas, Pertambangan, Perkebunan, Perhotelan, Perbankan dll yang ada di Lahat.

Kepala Regional PT Golden Great Borneo, Erwin Mulyanto menyampaikan melalui Divisi Humas dan CSR perusahaan bahwa keberhasilan atau pencapaian ini merupakan sebuah bentuk sinergi yang baik antara manajemen perusahaan, pemerintah daerah serta masyarakat dan hal ini merupakan perwujudan dari visi, misi serta nilai inti perusahaan yang dijalankan serta tentunya atas izin Allah SWT ungkapnya.  Manajemen perusahaan mengungkapkan rasa syukurnya dan menyampaikan terimakasih atas segala  kepercayaan serta apresiasi yang telah di berikan kepada PT Golden Great Borneo yang kali ini memperoleh "Serelo CSR Award Predikat Gold". Kedepannya perusahaannya akan terus berusaha mempertahankan predikat yang saat ini diraih serta meningkatkan kualitas program-program PPM-CSR perusahaan.

 

Berikut nama-nama perusahaan yang mendapatkan predikat trophy dan sertifikat sebagai berikut :

Predikat Gold

     1. PT Bukit Asam

     2. PT Golden Great Borneo 

     3. PT MAS

Predikat Silver

     1. PT PLN Lahat 

     2. PT Lonsum

     3. PT Supreme Energi

Predikat Bronze

     1. PT BAU

     2. PTPN VII Senabing

     3. Bank Sumsel Babel Lahat

 

.::Divisi Humas & CSR / ©Corsec2020::.